Selasa, 20 September 2011

yeay GRADE A ^______^




Puji Tuhan buat hari ini
pengumuman kelulusan yang sudah teramat susah dicari tapi berbuah kebahagiaan :)

seneng banget bisa liat hasil murni jerih payah gue selama gue berjuang 3th di kampus

seneng juga bisa liat papah mamah senyum karena gue lulus, GUE BANGGA!



thanks Lord buat kesehatan,kelancaran,kemudahan selama proses gue ngerjain TA,
Papa mama untuk dukungan moril dan materi tentunyaa :D

keluarga besar yang selalu bawa gue dalam doa'nya..

sii pacar Ronald Pakpahan nganterin sana sini, support-nya, ngajarin ini itu pas gue menjelang sidang,

soulmate Nu
ni atika, Ka Mecil yang udah kasih pinjem TA-nya..temen-temen PR seangkatan
Ibu Hermi + Pak Adi (dosen pembimbing)
dan semuanya yang ga bisa gw sebutin satu per satu
.. thanks for prayers and support of you guys, who are always on my side


last word:
"I'm Happy"






Tidak ada komentar:

Posting Komentar