Jumat, 05 Maret 2010

28-02-2010

haii blogger ^^,

senengg banget, setelah penantian yang cukup amat terlampau lama...setelah gue kasi signal2,akhirnyaaa pangeran yang gue idam2kan yang jadi make a wish gue pas ultah jadi part of my life jugaaa..
fiiuuhh..
first date tanggal 5-3-2010 pas dia nemenin gue her, walaupun gue ga her tapi seharian bisa sama dia...ngebahas politik,organisasinyaa,filsafat,keluarganya,temen2nya...itu semua hal yang menyenangkan buat gue ^_^ ...makasiii my hasian :)
beruntungnya papah suka sama dia,mudah2an dia jadi my last love aminnaminnaminnnnn.

hari ini tanggal 6-3-2010 dia graduation,tp gue ga bisa dateng karena online shop gue :( ...tapi kepengen banget dateng.tapi doaa ku selalu menyertaimu...hehe

i hope when i blink my eyes you're still there in front of me ...
yahh,semoga ini bukan hanya sekedar mimpi.. ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar