Jumat, 29 Januari 2010

holiday part 1

gatau kenapa akhir-akhir ini perasaan gue ga tenang banget,pengen nangis tapi ga keluar2.. apa ini akibat air mata gue yang udah kering?tapi ga mungkin ah,kemarin aja gue bisa nangis pas brantem sama nyokap!kiraa2 kenapa yah,bawaanyaa ga relaan,mau marah,cemburu,kesel...semua jadi satu kaya adonan.mending adonan kue ini adonan apaan tau!
huaa....
ada yg gabener ni sama perasaan gue, tapi gimana cara nyembuhinnyaa,hah!
LORD HELP ME,I NEED U TO SHARE MY PROBLEM. i know,today very impossible to find someone to know the real who iam..im very pleased because i have u Lord.keep me and please always be there.mungkin kalo gada Tuhan,gue ga bisa kuat kaya sekarang.seenggaknya hati gue rada enakan.

lumayan jugaa lah seharian td gue refresh otak gue jalan2 muter2 kaya orang bener sama ira,tata,seli..thx guys..





yaa gue harap semuanya bisa baik lagi seperti semula..
dan gue berharap besok-besok,gue ga aneh lagi kaya gini! parahh dah,minum obat apa sih gue td yak?sepertinya salah minum obat,jadinya ginini :)

morning blogger,
gud nite buat gue!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar