Kamis, 14 Januari 2010


haii blogger,sebenernyaa td gue udh bkin entri tp keapuss,coba ada unde kyaa di ms.word :'(
sayaa mau ceritaa sedikit ttg my sweet 19'th kemaren pas tanggal 9 januari 2010

makasih buat Tuhan Yesus,umur saya bertambah jadi 1 tahun
makasi buat mama sama papa
makasi buat sodara2..teman2 yang udaahh pada ngucapinn ultahh ke sayaa lewat telponn,sms,fb,ym,twitter,fb,blog,semuaaanyaa makasi banyak banget yaa!!

makasihh buat tim RBT ira,tata,seli,mei buat surprisenyaa yg jayusss...dan sayaa mendapatkan kado yg saya sukaaa.makasi yaa ^_^ hehe

buat mas ijul,shearly,tasya,adit,fafa,david,paula,ka lodan,yosi....makasi n sukses banget ngerjain orang ditengahh malem yang dingin..dan membuat saya bau beraneka macam rupa wewangiaann,ga kebayang telor,tepung,kopi,energen,air sabun,ludah dicampur jadi satuu first momment tuhh :P


target saya di umur 19'th ini :
- lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak
- pengikut Yesus yg lbh setiaa
- punyaa pangeran saya idam-idammkaan
- punyaa tattoo temporary lg
- senang selaluuu
- masuk kelas a lagi

amin!!!!!
makasi yak semuaanyaaa,love,hug and kisses mmmmuuuaaaccchhh all!!!!!! :D:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar