Selasa, 26 Januari 2010

my lovely stuff

kali ini gue mau kenalin barang-barang yang selalu harus
ada di tas kalo kemanakemana..
this is it..



ada :
-dompet
-handphone
-tissue kering
-tissue basah
-kertas minyak
-jepitan
-sisir
-tempat pinsil
-hand sanitizer

yaa kalo gada mereka,tas gue kosong dan gue ga bisa ngapa2in *lebaayyy tingkat tinggi*
apalagi kalo ketinggalan dompet sama handphone,beuhhh..

cerita dikit yahh:
pernah pas hari pertama gue uas semester3..gue ketinggalan dompet,ditas cuma ada Rp2000 rupiah doang,itu juga udh kepake buat naek angkot ke shelter busway!!itu udh jam7.15,sedangkan gue masuk jam 7.45 ..
untungnya handphone ga ketinggalan,akhirnya gue telpon deh nyokap gue..
awalnya sih degdegan takut dimarahin tapi yangg lebih takutnya malah ga dianterin tuh dompet sama nyokapp.tapi setelah rayuan maut gue,nyokap mau deh nganterin tuh dompet ke shelter busway..hahaii
thanks mom love you pull daahh,
dan walhasil gue telat trus diketawain sama temen2 gue sekelas karena sebelumnya gue update status diFB kenapa gue bisa telat kaya gituu!

hahahahaha ^^,
unforgettable moment,semoga ga ketinggalan lagi dah dompet gue!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar