Kamis, 10 Desember 2009

happy birthday my lovely Daddy <3 <3


Tanggal 3 Desember kemarin papaku ultahhh...
huaa tambah tua dia, ga ganteng lagi dehh :(
yuhuuu tapii lucunyaa ga ilang-ilang.hahahahhaha
kalo gw uda setres dikampus bawaanyaa mau cepet2 pulang ketemu diaa.
dia slalu ngajarin gw tuk ga ngebales kejahatan dengan kejahatan tapi di bales dengan kebaikkan.
pokoknyaa love you pahh pake full deh ^_^
jiaahhh,angan angan ajaa sihh gw mau cari calon suami kaya diaa ahh,tapi kayaknya cuma satu deh kaya dia.
coba kalo banyakk..
beuhh jadi apaa duniaa ini.
ckckck :)
yayaya.. misi gw buat nyenengin hati dia, gw mo lulus dengan IPK yang bagus..trus lulus trus kerjaa tapi gw pengen banget punya usaha sendiri, masa pengennya digaji terus
gue juga pengen gaji orang men!haha, angan2 mudah2n kesampeaaaann x)
dan gw berharap kedua orang tua gw panjang umur,biar pada ngeliat gw sukses!dan mereka bangga deh sama gw :) ... Amin hehehehehehehheheheheheheheee
happy birthday dad,I will try to be a good daughter..we <3 youuuuuuuu

3 komentar:

  1. yaa.. yaa.. beliau merupakan sosok yang membuat sy iri terhadap anak²'e. hmm...


    merindukan hadir-nya Natal bersama papa.

    BalasHapus
  2. terima kasihh juice salak atas komentarnyaa :)
    semogaa ntal x ini membuatt kamu selalu bahagiaa karena ada Tuhan Yesus yang baru lahir yang siap jadi papa sejati kamu ..
    JBU

    BalasHapus