Jumat, 11 Desember 2009

nuni= my soulmate ...

hai blogger..


kali ini saya akan memperkenalkan soulmate saya yang bernama Nuni atikaaaa,hehe :)


berawal dari masuk ke dunia perkuliahan di bsi salemba,

saya telat masuk untuk pertama kalinyaa. saya duduk dibangku paling depan :( yaa mulailah saya berkenalan dengan dia,hihi

sepanjang saya kuliahh banyak banget persamaan diantara kitaa, contohnya hobi, hobi kita tuh sama: makan+nonton+nghabisin duit bokaap(shopping) he, apalagi cerita soal keluarga..beuhh sama banget deh sifat keluarganya dia sama sayaa haha!

pernahh suatu kali kisah hidup percintaan kitapun sama!

saya terkadang suka heran banyakk temen sekampus bilang kita temenan dari SMA dan bahkan yang lebih ekstreemnya bilang kita KEMBAR ..ohh no, she's not my twin!

ckck,



kalo kita punya ceritaa,pasti harus diceritain 'detail' sampe2 %$&^%%%%&^% (disensor!)

yaa bginilah kitaa :)


hmm pernah pas dia ultah,rencananya pengen kasi surprise lewat trax fm...

karena kesalahan teknis akhirnyaa gajadi dtlpon.walhasil telpon manual ajaa dehh tapinnyaa ga diangkat-angkat sama dia,udah molor duluaan dia ternyataaa :(


thanks mate always be there :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar